Sukses

Ibunda Nirina Zubir Meninggal Dunia Tanpa Riwayat Sakit?

Tak sedikit teman-teman Nirina Zubir, berdatangan ke rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka tengah menyelimuti Nirina Zubir. Sang ibunda, Cut Indria Martini binti Marzuki, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (12/11/2019).

Di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, mulai berdatangan sahabat-sahabat dari Nirina Zubir. Di antaranya adalah Ringgo Agus Rahman, Udjo Project Pop, Asri Welas, dan Tika Panggabean.

Dari informasi yang didapat, ibunda Nirina Zubir tidak memiliki riwayat sakit sebelumnya. Untuk itu, kepergian sang ibunda ini cukup mengejutkan banyak pihak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Dibangunkan

"Enggak ada (sakit). Ini mengejutkan semua. Dari obrolan yang kita dapat, beliau berpulang nggak bisa dibangunkan pagi-pagi, ada kegiatan," kata Udjo Project Pop di rumah duka.

 

3 dari 5 halaman

Terpukul

Udjo Project pun mengatakan belum sempat berbicara banyak dengan Nirina Zubir. Mengingat kondisi Nirina Zubir masih sangat terpukul.

"Kita nggak mau nanya panjang lagi. Data yang kita terima segitu aja," kata Udjo lagi.

 

4 dari 5 halaman

Mendoakan

Ringgo Agus Rahman pun mendoakan agar Nirina Zubir dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Tadi liat Na (Nirina) nangis, dia kan selalu ceria ya. Lihat dia gitu nahan diri supaya nggak kebawa. Mudah-mudahan Na tabah sekeluarga. Emang berat kehilangan ini, apalagi Na lagi sibuk kerja banget," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Dimakamkan di Tanah Kusir

Rencananya, jenazah ibunda Nirina Zubir dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Jenazah ibunda Nirina Zubir dimakamkan selepas salat Ashar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini