Sukses

Rezky Aditya Digosipkan Playboy, Citra Kirana: Padahal Dia Sweet

Bisa dibilang, kakak-kakak Citra Kirana agak kurang setuju hubungannya dengan Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana dan Rezky Aditya kembali menceritakan pengalaman-pengalaman yang akhirnya membuat keduanya yakin untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Di kanal YouTube-nya, Citra Kirana dan Rezky Aditya membuat sebuah sesi tanya jawab dengan para penggemarnya.

Dalam kesempatan itu, ada yang bertanya bagaimana tanggapan awal keluarga Citra Kirana terhadap kedekatannya dengan Rezky Aditya. Rupanya, kedekatan keduanya tidak selalu berjalan mulus.

Bahkan di awal hubungannya itu, keluarga kaget ketika mengetahui Citra Kirana tengah dekat dengan Rezky Aditya.

"Mama papa aku kaget banget sih, kakak-kakak aku juga kaget banget aku dekat sama Rezky Aditya," kata Citra Kirana dalam video yang diunggah pada Sabtu (9/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disidang

Malahan, Citra Kirana mengatakan bahwa dirinya sempat disidang oleh kakak-kakaknya. Bisa dibilang, kakak-kakak Citra Kirana agak kurang setuju dengan hubungannya itu.

"Sampai-sampai aku disidang sama kakak-kakak aku. Aku ditanya sama kakak-kakak aku. Aku dibilangin gini, 'plis deh, kamu tuh buka mata kamu, kamu masa deket sama Rezky?' Mereka terkaget-kaget aku dekat sama Rezky," lanjut Citra Kirana.

 

3 dari 5 halaman

Gosip

Sementara itu, Rezky Aditya menduga keluarga Citra Kirana kurang mendukung hubungannya karena gosip-gosip yang beredar di luar tentangnya.

"Karena mungkin dia juga ngeliat aku dulu gimana. Berita-beritanya gimana, gosip-gosipnya. Tentang aku dekat sama ini itu, disangkanya aku player, padahal kan enggak. Padahal itu kan fitnah," kata Rezky Aditya.

"Tapi ya enggak apa-apa, tapi kan itu bisa dibuktiin dengan berjalannya waktu kan," sambung Rezky Aditya.

 

4 dari 5 halaman

Keseriusan Rezky Aditya

Benar saja, pada akhirnya keluarga Citra Kirana pun mendukung hubungannya dengan Rezky Aditya. Terlebih lagi ketika Rezky Aditya bisa membuktikan keseriusannya dengan Citra Kirana.

"Akhirnya mereka juga melihat keseriusannya Rezky sama aku, dan akhirnya mereka menyukai Rezky," kata Citra Kirana.

 

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Terkait hal tersebut, Rezky Aditya pun bersyukur. Ia menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga Citra Kirana karena telah diberikan kesempatan.

"Makasih ya udah dikasih kesempatan. Karena dari luar aku terlihat menyeramkan kali ya, padahal aku enggak segitunya," ujar Rezky Aditya.

"Padahal kamu sweet," timpal Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini