Sukses

Tiket Konser Seventeen di Jakarta Habis Terjual

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari, grup asuhan Pledis Entertainment, Seventeen akan melangsungkan konser bertajuk Ode To You di Istora Senayan, Jakarta. Konser digelar pada 16 November 2019.

Sepekan sebelum konser, penjualan tiket konser Seventeen di Jakarta melalui tiket.com tidak bisa lagi diakses. Pantauan Liputan6.com, tiket tak lagi tersedia.

Benar saja, merujuk Twitter resmi tiket.com, keseluruhan tiket konser Seventeen di Jakarta ternyata sudah habis terjual, terhitung pada Jumat (8/11/2019) malam.

"Sayang sekali untuk tiket Seventeen sudah tidak tersedia atau Sold Out ya untuk sekarang. Semoga informasinya membantu," tulis pengelola akun Twitter tiket.com menjawab pertanyaan customer, pada Jumat malam.

2 dari 4 halaman

Antusiasme

Hal ini membuktikan bahwa antusiasme Carat (penggemar Seventeen) terhadap konser idolanya begitu tinggi. Mereka sudah tak sabar bertemu dengan Wonwoo Cs pekan depan.

Tak hanya itu, sejumlah akun fanbase Seventeen di Indonesia juga telah menyiapkan fan project. Ini dilakukan untuk memberi kenangan indah bagi anggota Seventeen saat meninggalkan Indonesia.

3 dari 4 halaman

5 Kategori

Mecimapro selaku promotor menyediakan lima kategori tiket. Empat kategori tiket untuk penonton duduk, yaitu Purple hingga Pink, dijual mulai harga Rp 1 juta - 2,5 juta. Kategori ini, penonton diberi tiket kursi bernomor.

Sementara untuk penonton yang berniat menonton Seventeen sambil berdiri dan ikut bergoyang, tersedia kategori Blue (festival) seharga Rp 2,5 juta.

4 dari 4 halaman

Kembali Lagi

Tentunya ini bukan kali pertama Seventeen menggelar konser di Indonesia. Pada September 2018, Ketiga belas anggota juga sempat melakukan konser bertajuk Ideal Cut in Jakarta

Loading
Artikel Selanjutnya
Seventeen Puji Semangat Carat Saat Konser di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Sakit, S.Coups dan Jeonghan Seventeen Mendadak Tak Lanjutkan Konser Di Jakarta