Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 23 Oktober 2019: Siuman, Mirza Malah Cari Jenar

Cinta Karena Cinta malam ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Kembali Anda menyaksikan episode Cinta Karena Cinta. Di dalam kamar perawatan, Raisa nunggu Mirza. Pas Mirza siuman, Raisa sok khawatir. Raisa nangis-nangis lihat kondisi Mirza. Tapi, Mirza bangun malah cari Jenar. Tadi lihat Jenar. Apa Jenar baik-baik aja? Raisa nahan kesal.

Ikuti terus Cinta Karena Cinta. Sri menemui Wisnu dan nuduh Wisnu nyuruh orang buat celakakan Pram. Wisnu nggak ngaku. Dia bilang bahkan dia nggak tahu apa-apa. Wisnu masih sok baik. Wisnu bahkan janji akan bantu cari pelakunya.

Jenar berusaha bela ibunya. Dia mau cari pelaku yang sudah celakakan Pram dan Mirza. Saat itu, Jenar lihat dua orang mencurigakan di dekat rumahnya. Jenar kejar. Saat itu, muncul Wisnu dengan heroik dan melindungi Jenar.

 

Wisnu bawa penculik ke hadapan keluarga Pram. saat itu, ada Pram, Mirza, Tiara, Elsa dan Ajeng disitu. JEnar bilang mereka penculik Pram. PRam mengiyakan. Pram tanya siapa yang udah nyuruh mereka. keduanya takut2.

Bagaimana kelanjutkan Cinta Karena Cinta? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Kelewatan

Sri yang baru sampe disitu kaget saat tahu pelaku sebenarnya adalah Mirza. Sri nggak nyangka ternyata Mirza tega menyuruh orang melukai bapaknya sendiri dan memfitnah dia. Sri kalap dan menghampiri Mirza.

Sri minta Wisnu antar Jenar pulang. Sri mau ada urusan dulu. Sri pergi. Jenar terlihat masih shock dan masih nggak terima. Jenar nggak percaya Mirza tega melukai Papinya sendiri demi memfitnah ibunya.

Sri menemui Fandi. Sri ceritakan semua sama Fandi sambil marah dan emosional. Sri nggak terima banget karena di fitnah sama Mirza. Sri bilang mirza harus dapat pelajaran. Fandi merasa Mirza kali ini udah kelewatan.

3 dari 3 halaman

Dengan Marah

Mirza marah banget dan mukul-mukul pohon di taman untuk meluapkan emosinya. Mirza kesal karena nggak ada seorangpun yang percaya dia nggak salah. Saat itu, Keisya muncul dan meluapkan kekecewaannya.

Mirza yang mau menemui Jenar, ternyata melihat Jenae sama Wisnu. Mirza cemburu bukan main melihat kedekatan Jenar dan Wisnu. Mirza benar-benar patah hati dan pergi dari situ dengan marah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.