Sukses

Rina Nose Resmi Menikah Lagi di Belanda, Fakhrul Razi: Selamat Berbahagia

Rina Nose telah resmi melepas status jandanya, setelah dipinang sang kekasih, Josscy Aartsen.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose telah resmi melepas status jandanya, setelah dipinang sang kekasih, Josscy Aartsen. Keduanya menikah pada Selasa (22/10/2019) waktu setempat..

Sehari setelah resmi menikah, Rina Nose memperlihatkan pose dengan wajah bahagianya di akun Instagram, Rabu (23/10/2019). Ia mengunggah foto bersama sang suami di dalam mobil.

Tampak Rina Nose dan Josscy Aartsen, tersenyum ke arah kamera. Rina memilih gaun pengantin berwarna putih dengan model yang sederhana.

"Mr & Mrs Aartsen 22-10-2019 #wedding #love #husband #wife @josscy," tulis Rina Nose

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banjir Ucapan

Tak sedikit selebritas Tanah Air yang ikut bahagia dengan pernikahan Rina Nose. Dan salah seorang pria yang sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Rina juga tak mau ketinggalan.

Ia adalah Fakhrul Razi, komentator Dangdut Academy Asia dari Brunei juga ikut mengucapkan di kolom komentar.

 

3 dari 5 halaman

Ikut Bahagia

Fakhrul Razi, rupanya tak memendam cemburu pada Rina Nose. Ia justru ikut bahagia.

"Happy for you both @rinanose16 ❤ @josscy," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Silaturahmi

Jauh sebelum mengenal Josscy Aartsen, Rina Nose sempat dikabarkan dekat dengan Fakhrul Razi. Bahkan, setelah bubar mereka terus bersilaturahmi.

Fakhrul Razi kala itu juga sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Rina Nose dengan memberi keterangan, "Ngedate dulu aaaaaaah sama mantan," kata Fakhrul Razi di salah satu foto yang diunggah pada 18 Februari 2018 silam.

 

5 dari 5 halaman

Diminta Balikan

Unggahan itu pun langsung menuai berbagai respons dari warganet. Sebagian mendukung Rina Nose dan Fakhrul Razi untuk kembali menjalin hubungan asmara.

"Sangat disayangkan bubar. Dulu aku seneng banget liat pose kalian berdua. Mudah2an CLBK lagi @rinanose16 n @fakhrulllraziii," harap @linda_dalhar.

"Balikan sma mntann, amin ya rob," kata @kikiputri290797.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.