Sukses

Kenal Dekat Chant Felicia, Adik Baby Margaretha yang Nge-prank Selingkuh dengan Uya Kuya

Chant Felicia merupakan adik kandung dari Baby Margaretha.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Chant Felicia mencuri perhatian warganet. Penyebabnya adalah sosoknya yang ada di video YouTube Uya Kuya beberapa waktu lalu.

Uya Kuya berniat membuat prank untuk sang istri yaitu Astrid, ia berpura-pura selingkuh dengan Chant Felicia. Dalam video tersebut, Chant Felicia menyembunyikan Uya Kuya di apartementnya.

Hal itu diketahui oleh istri Uya Kuya yang langsung mendatangi apartement Chant Felicia. Setelah mendapati Uya Kuya ada di dalam kamar, Astrid langsung mengamuk kepada Uya Kuya dan Chant Felicia.

Rupanya, sosok Chant Felicia ini juga bukan orang baru di dunia hiburan Indonesia. Siapa dia?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adik Baby Margaretha

Nama Baby Margaretha lebih dahulu terdengar di dunia hiburan Tanah Air. Baby Margaretha beberapa kali membintangi film-film layar lebar.

Sementara Chant Felicia merupakan adik kandung dari Baby Margaretha. Keduanya memiliki selisih usia 11 tahun.

3 dari 4 halaman

Ayu Larasati

Sebelum dikenal dengan nama Chant Felicia, adik Baby Margaretha ini menggunakan nama Ayu Larasati ketika diwawancara Showbiz Liputan6.com di awal panggung hiburan Tanah Air. Setelah lulus Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Madiun, Ayu pun hijrah ke Jakarta dan tinggal bersama Baby.

 

4 dari 4 halaman

Model

Chant Felicia mengawali kariernya sebagai model. Chant Felicia melakoni beberapa pemotretan untuk beberapa majalah-majalah. Di awal kariernya, Chant Felicia memilih untuk melakukan foto-foto dengan busana kasual dan tertutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.