Sukses

Adly Fairuz Ajak Calon Istri Bertemu Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Bertemu dengan kakeknya Ma'ruf Amin, Adly Fairuz ajak calon istrinya Angbeen Rishi

Liputan6.com, Jakarta Ma'ruf Amin resmi menjadi Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024, setelah dilantik bersama Presiden Joko Widodo, Minggu (20/10/2019). Usai resmi menjadi orang nomor 2 Indonesia, Ma'ruf Amin kedatangan banyak tamu baik dari rekan kerja, sahabat dan juga keluarganya termasuk cucunya, Adly Fairuz.

Tak sendiri, Adly Fairuz bertamu ke rumah Ma'ruf Amin bersama calon istrinya Angbeen Rishi. Hal itu diketahui melalui unggahan Adly Fairuz di Instagram belum lama ini.

"Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan Abah & Ibu.berkah sukses dan sehat selalu,, Amin ya Allah," tulis Adly Fairuz dalam keterangan foto unggahannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diunggah Juga Oleh Angbeen Rishi

Foto yang sama juga diunggah oleh calon istri Adly Fairuz, Angbeen Rishi dalam Instagramnya. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan Ma'ruf Amin.

"Alhamdulillah , Hari ini bisa silaturahmi sama Abah & Ibu. Sehat terus untuk Abah & Ibu ❤️,," tulis Angbeen Rishi.

3 dari 4 halaman

Cucu Ma'ruf Amin

Dalam unggahannya juga, Angbeen Rishi menjelaskan calon suaminya adalah cucu dari Ma'ruf Amin.

"Dan kebetulan calon suami saya @Adlyfayruz adalah cucu Abah Ma'ruf Amin, rasa bahagia bisa ikut berkumpul keluarga sambil berdiskusi politik," sambungnya. 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Komentar beragam dituliskan warganet dalam potret unggahannya. Banyak yang mendoakan agar semuanya juga diberikan kesehatan.

"Mudah2n d brikan ksehatan trus امين يا الله 🤲," tulis akun @agasia_fibi_alfiana

"الحمدلله. بارك الله. Sehat dan sehat terus ya Abah," tulis @tulis lutfiahmansyur6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini