Sukses

Rina Nose dan Josscy Artsen Gelar Pernikahan di Belanda, Ruben Onsu Gagal Datang

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose dan Josscy Aartsen telah mengucap janji suci. Keduanya telah melangsungkan pernikahan di Amsterdam, Belanda, Selasa (22/10/2019).

Semula, sahabat Rina Nose, Ruben Onsu ingin menghadiri pernikahan tersebut. Namun sayang, tanggalmya berbarengan dengan sejumlah pekerjaannya di Jakarta.

"Saya udah pernah bilang, 'Na (Rina Nose) tanggal berapa, tanggal segini' ah udahlah enggak mungkin. Dan gue nggak mungkin juga ninggalin (kerjaan)," kata Ruben Onsu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

Ia juga tak bisa meninggalkan salah satu program talk show yang dipandunya bersama Ivan Gunawan. Sebab, di saat bersamaan desainer kondang itu juga tengah mengambil cuti.

 

2 dari 5 halaman

Ingin ke Belanda

"Aduh gue pengin ke sana deh tapi gue di sini enggak ada yang jagain. Ivan Gunawan-nya lagi umrah (brownis) enggak ada yang jagain," ia menjelaskan.

 

3 dari 5 halaman

Bahagia

Sebagai sahabat, Ruben Onsu tentu ikut berbahagia dengan pernikahan Rina Nose dan Josscy Artsen. Ia berharap pernikahan keduanya abadi selamanya.

"Bahagia lihat dia nikah. Kita senang kalau dia senang. Buat saya Rina sudah menemukan tambatan hatinya saya sebagai sahabat senang, happy," papar Ruben Onsu.

 

4 dari 5 halaman

Langgeng

"Rina Nose dan suami selamat menempuh hidup baru langgeng sampai kakek nenek cepet punya momongan," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Ditunda Sebulan

Semestinya pernikahan keduanya dihelat di Belanda, 19 September 2019. Namun sayangnya, pemberkasan dan legalisasi visa maupun dokumen perjalanan belum tuntas 100 persen.

Rina Nose dan Josscy Aartsen pun merasa bersyukur karena pernikahan keduanya jadi digelar meski harus ditunda selama sebulan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rina Nose Klaim Dirinya Satria Baja Hitam dan Teman Baik Upin Ipin
Artikel Selanjutnya
Rina Nose Kesal Diejek, Ingin Ada Mata Pelajaran Ini di Sekolah