Sukses

Rina Nose Menikah dengan Josscy Aartsen Selasa Besok di Belanda

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose, sempat berencana menikah dengan Josscy pada 19 September 2019 lalu. Namun lantaran ada kendala mereka memutskan untuk memundurkan waktunya.

Sempat merahasiakan tanggal pastinya, akhirnya melalui kanal YouTube yang milik Rina Nose yang diunggah beberapa waktu lalu, pasangan ini memberitahu.

"Kita mau married 19 September 2019. Ada salah-salah, terlambat, ada proses dulu lama. Memundur pernikahan di bulan Oktober. Next see 22 Oktober," terang Josscy yang ditimpali Rina Nose.

Tak ingin menggelar acara di musim dingin, akhirnya Rina Nose dan Josscy memilih 22 Oktober 2019 untuk menikah.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Alasan Lain

Rupanya, Rina Nose dan sang kekasih memiliki alasan lain memilih tanggal tersebut.

"Kita pikir, kita ketemu dan mulai terjadi perasaan itu ditanggal 22 Oktober. Ya udah kita bikin ditanggal itu saja," lanjut Rina Nose.

 

3 dari 5 halaman

Tempat Khusus

Rina Nose dan Josscy mengaku akan menggelar pernikahannya di Belanda. "I gonna be somewhere deket special place," tambah Josscy.

 

4 dari 5 halaman

Konsep Pernikahan

Dalam kanal YouTube, tak sedikit warganet yang bertanya kepada pasangan ini. Mereka penasaran mengenai konsep pernikahan Rina Nose nantinya.

"Konsepnya family, intimate. Karena menikahnya di sini pakai adat yang ada di sini," jawab Rina.

 

5 dari 5 halaman

Ijab Kabul atau Pemberkatan?

Selain konsep, mereka juga ingin tahu prosesi pernikahan Rina Nose dan Josscy di Belanda.

"Kalau ada yang tanya apakah prosesinya pakai pemberkatan atau pakai akad, ijab kabul atau apa? itu sudah urusan kami aja, kalian tinggal menikmati aja. Kalau memang ikut senang, ya terima kasih. Kalau tidak senang jangan diikuti," papar komedian ini lugas.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rina Nose Dapat Gaun Pengantin dari Ivan Gunawan, Ini 4 Hal Menariknya
Artikel Selanjutnya
Rina Nose Kecopetan di Brasil Saat Bulan Madu