Sukses

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Nagita Slavina Bersyukur

Liputan6.com, Jakarta - Lamborghini aventador milik Raffi Ahmad terbakar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019) siang. Diketahui mobil seharga miliaran rupiah tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. 

Sehari berselang, Raffi Ahmad membuat video penjelasan tentang peristiwa nahas tersebut di saluran YouTube-nya, Rans Entertainment. Tak dimungkiri, kejadian ini membuat Raffi beserta istrinya Nagita Slavina merasa syok berat. 

 

Meski mendapat musibah yang cukup besar, Nagita Slavina masih bisa menyikapinya dengan pikiran yang positif. Ia juga bersyukur karena tak ada nyawa yang melayang dalam kecelakaan tersebut.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Bersyukur

"Kalau aku tuh bukannya enggak sedih, tapi aku mikir ya masih bersyukur alhamdulillah. Itu mobil kan siangnya, enggak sampai sejam mungkin (dari peristiwa terbakar) kamu masih ada di situ. Coba kalau kamu ada di mobil itu, gimana," kata Nagita Slavina di video itu.

Memang, tak berapa lama sebelum kejadian, Raffi Ahmad masih mengendarai mobil kesayangannya tersebut. Ia dan temannya, Shawn sempat membuat konten mengenai supercar di Sirkuit Sentul. 

3 dari 5 halaman

Merasa Beruntung

Nagita Slavina juga merasa beruntung. Sebab, pada hari tersebut, dia dan anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, tak sempat mengendarai Lamborghini itu seperti biasa. 

"Kan weekend pas banget kita suka naik mobil itu. Kalau pas kejadian kita masih di mobil itu gimana ya Allah. Masih untung sopir kita juga masih selamat gitu. Masih mikir gitu," papar artis berusia 31 tahun ini.

4 dari 5 halaman

Cobaan

"Bersyukur banget masih dikasih cobaan yang kayak gini sama Allah. Bukan berarti meremehkan mobilnya, ah murah. Bukan gitu. Maksudnya dikasih musibahnya masih kayak gini. Jangan sampai naudzubillahi minzalik dikasih cobaannya lebih gimana lagi," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Introspeksi Diri

Peristiwa ini juga menjadi cambukan bagi Nagita Slavina juga Raffi Ahmad untuk introspeksi diri. Dengan musibah ini, keduanya akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam segala hal. 

"Alhamdulillah masih diingatkan. Masih disayang Allah dengan cara yang menurut aku kena juga, tapi alhamdulillah kamunya (Raffi) enggak apa-apa. Lebih banyak introspeksi mungkin aku punya salah, kamu punya salah," ia mengakhir.

Untuk saat ini, kondisi lamborghini aventador Raffi Ahmad masih terus dilakukan pengecekan. Ia juga belum menyebut berapa persen kerusakan mobilnya akibat dilahap api. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ria Ricis Ikut Pamer Saldo di ATM, Isinya Rp 1 Miliar
Artikel Selanjutnya
Soimah dan 7 Potret Rumah Megahnya yang Jadi Tempat Membuat Kerajinan