Sukses

Jangan lewatkan Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta Exclusive di Vidio

Ikuti pertandingan seru PSM Makassar melawan Persija Jakarta, Sabtu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta PSM Makassar akan menantang Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019) malam. Inilah bagian dari rangkaian Shopee Liga 1 2019 yang masih berlangsung. Saat ini PSM Makassar berada di posisi kesembilan klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi 30 poin dari 20 laga.

Sementara Persija masih tertahan di posisi ke-16 klasemen. Macan Kemayoran mengoleksi 20 poin dari 20 laga. Jelas kemenangan dibutuhkan keduanya untuk memperbaiki posisi di klasemen. Terutama bagi Persija yang ingin keluar dari zona degradasi.

Kemenangan dibutuhkan keduanya untuk memperbaiki posisi di klasemen. Terutama bagi Persija yang ingin keluar dari zona degradasi.

Harap dicatat, selain di Indosiar, Anda juga dapat menyaksikan Shopee Liga 1 2019 PSM Makassar vs Persija Jakarta secara exclusive live streaming di Vidio Premier pukul 18.30 WIB, dengan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini