Sukses

Kronologi Terbakarnya Mobil Lamborghini Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil bermerek Lamborghini diduga milik Raffi Ahmad terbakar di Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (19/10/2019). Mobil mewah tersebut ditemukan di Sentul City, Desa Cipambuan, Babakan Madang, sekitar pukul 14:30 WIB.

Tak lama setelah kejadian itu, Irwansyah yang baru saja menggelar konferensi pers, langsung menghubungi Raffi Ahmad setelah mendengar kabar tersebut.

Irwansyah pun menyampaikan kepada wartawan bahwa benar mobil Lamborghini yang terbakar itu adalah milik Raffi Ahmad.

"Enggak tahu kenapa, awalnya enggak apa-apa. Kata dia (Raffi) gitu," ujar Irwansyah.

2 dari 5 halaman

Awal Mula

Disampaikan oleh Radarbogor.id, mobil berwarna hitam tersebut awalnya melaju dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi via alternatif Jalan Babakan Madang.

Pengemudi mobil itu, Saliman, mengatakan, saat berada di Simpang Bunderan Kecil dekat SICC, temperatur mesin tiba-tiba naik, lalu terbakar.

3 dari 5 halaman

Mobil Tanki Lewat

Beruntung, tak lama setelah itu melintas kendaraan tanki air. Sehingga, mobil yang terbakar tersebut langsung disemprotkan.

Api yang membakar bagian mesin pun segera padam.

4 dari 5 halaman

Usai Syuting

"Informasi dari timnya, itu mobil Raffi Ahmad. Sepertinya habis syuting di Sirkuit Sentul. Diduga karena mesin panas hingga akhirnya terbakar,” ujar Kepala Divisi Security Sentul City, Paulus, dikutip dari Radarbogor.id. Paulus menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

5 dari 5 halaman

Belum Ada Keterangan

Hingga saat ini, belum ada keterangan dari Raffi Ahmad terkait insiden itu. Dalam unggahan Instagram siang ini, Raffi memang terlihat berada di Sirkuit Sentul.

Dalam foto yang dibagikan oleh suami Nagita Slavina tersebut, memang terlihat mobil sport warna hitam. (Muhammad Ilman Nafi'an/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Irfan Hakim dan Omesh Prihatin dengan Kasus Bandung Makuta
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Diramal Sembuh dari Penyakitnya, Asalkan?