Sukses

Raffi Ahmad Tambah Anak Tahun Depan

Curhat ke Ustaz Dhanu, Raffi Ahmad ingin tambah momongan tahun depan

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad berencana untuk menambah momongan dari pernikahannya dengan Nagita Slavina. Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Gigi sapaan akrab Nagita Slavina telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rafatar Malik Ahmad, yang kini sudah berusia 4 tahun.

Hal itu disampaikan Raffi Ahmad dalam chanel YouTubenya saat mendatangi tempat pengobatan Ustaz Dhanu untuk berkonsultasi terkait benjolan yang ada di lehernya.

Sebelum mengungkapkan keinginanya menambah momongan, Raffi Ahmad sempat menanyakan jumlah anak Ustaz Dhanu.

"Pak ustaz anaknya berapa?" tanya Raffi kepada Ustaz Dhanu.

"Ada lima," jawab Ustaz Dhanu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Doa

Setelah dijawab Ustaz Dhanu, Raffi Ahmad mengutarakan keingiannya menambah momongan. Ia pun minta didoakan Ustaz Dhanu agar keinginannya itu bisa tercapai.

"Saya pengen punya anak lagi. Doain Pak Ustaz supaya tahun depan launching anak baru," kata Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Wejangan

Karena berkeinginan menanbah momongan, Ustaz Dhanu sedikit menyampaikan pesan kepada Raffi Ahmad agar bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Salah satunya harus bisa memunculkan rasa sayang sebagai pasangan suami istri.

"Sebenarnya gini, kalau sudah suami istri, coba Mba Gigi rasa sayangnya sama Mas Raffi harus tetap muncul," kata Ustaz Dhanu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini