Sukses

Ultah ke-23, Prilly Latuconsina Dapat Kejutan Kue Iron Man

Prilly Latuconsina dapat kue ulang tahun ke-23 berbentuk Iron Man

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Prilly Latuconsina. Hari ini, Selasa (15/10/2019) mantan kekasih Maxime Bouttier itu berulang tahun yang ke-23. Kebahagiaan tersebut dibagikan Prilly Latuconsina melalui akun Instagram-nya.

Yang menarik, selain mendapatkan bunga di hari lahirnya, Prilly Latuconsina juga memperoleh kue ulang tahun yang cukup besar berbentuk Iron Man.

"23 yo.i'm thankful for absolutely everything.i'm so blessed. ❤️," tulis Prilly Latuconsina. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat dan Doa

Warganet berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prilly Latuconsina melalui lamanan komentar foto unggahannya tersebut. Mereka juga mendoakan yang terbaik buat Prilly Latuconsina di usianya sekarang ini.

"Happy birthday Ka.... DOA terbaik..... Akan satang ketika kaka.. Baik.. Semoga.... Menjadi pribadi yg lebih baik yah... Ka.... Dan semoga kaka panjang umur, sehat selalu..... Dan APA yg Di semogakan tersemogakan.... Meskipun kaka gak Kenal sama aku... Setidaknya kk bisa di baca...... Harapan aku di ultah kaka ini," tulis akun @fhasyifaaulia.

"Happy birth day kaka prilly,semoga sukses yah," tulis akun @marianolopes326.

"Happy birthday kak prilly latuconsina,, semoga makin sholeh, makin cantik, makin sukses yah kak😍," tulis akun @srinursintia21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini