Sukses

Audisi LIDA 2020 Indosiar Berlanjut, Giliran Maluku Utara, Bengkulu dan Banten Akhir Pekan Lalu

LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2020, sudah menjalani audisi di 9 kota provinsi.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali menggelar LIDA atau Liga Dangdut Indonesia. Dan LIDA 2020 sudah menjalani tahap audisi sejak 3 pekan lalu. Dan, akhir pekan kemarin saatnya audisi digelar di Maluku Utara, Bengkulu dan provinsi Banten.

Audisi LIDA 2020 memang digelar di 34 provinsi. Dan setiap akhir pekan tim LIDA Indosiar menyambangi 3 kota provinsi. Sebelumnya,  audisi telah digelar di Lampung, Padang, Jambi serta Batam, Palangkaraya dan Bangka Belitung, tanggal 6 Oktober lalu. 

Dalam siaran pers yang diterima redaksi dijelaskan audisi Minggu (13/10/2019) digelar di Maluku Utara digelar di di Ex Kantor Walikota Ternate untuk Ternate. Sementara, di waktu bersamaan audisi juga berlangsung di Gedung Serbaguna Pemerintahan Provinsi Bengkulu untuk Bengkulu serta  Markas Brimob Serang, Banten.

Acara audisi LIDA 2020 dimulai pukul 09.00 WIB. Audisi dapat diikuti oleh pria atau wanita berusia 14 – 25 tahun yang merupakan penduduk atau berdomisili di provinsi setempat. Selain audisi secara langsung, Indosiar juga membuka audisi secara online melalui Kapanlagi Dangdut.

Seluruh proses audisi LIDA 2020 tidak dipungut biaya apapun. Gratis! 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.