Sukses

Dimas Anggara Suka Bantu di Dapur, Nadine Chandrawinata: Beruntung Punya Dia

Nadine Chandrawinata ungkap kehidupan rumah tangganya dengan Dimas Anggara

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah menikmati kehidupan sebagai pasangan suami istri. Nadine pun menceritakan kebiasaan sang suami di tengah keluarga kecilnya.

Di mata Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara adalah suami idaman. Aktor berusia 31 tahun itu tak segan membantu Nadine dalam urusan dapur, seperti masak juga bersih-bersih.

"Aku yang masak kadang dimas yang masak maksudnya ruang perempuan bukan hanya di dapur kok. Dia masak nasi, mie instant kadang kalau kita kelaparan," ucapnya di MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

"Dia suka bantu, dia suka cuci piring. Pokoknya dimas sangat membantu banyak hal untuk urusan rumah. Beruntung sekali saya punya dia," ia menyambung pernyataan.

Nadine Chandrawinata juga paham betul cara memanjakan suaminya. Hal yang paling mudah adalah, selalu membuat Dimas Anggara senang dengan keadaan rumah yang selalu terjaga kerapihan dan kebersihannya.

"Aku pengin kalau setiap dimas pulang rumah harus bersih. At least baju-baju tidak tertumpuk di ruang tamu. Terus tidak ada tumpukan piring kotor. Itu kan hal yang sederhana karena kan enak pulang bersih semuanya," papar artis 35 tahun tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hal Romantis

Nadine Chandrawinata juga selalu menyelipkan hal-hal sederhana yang bernuansa romantis. Itu dilakukan untuk menjaga keharmonisan keluarga kecilnya.

"Kalau dimas lagi syuting lama dia pengin ada surprise. Kadang aku kasih susu coklat favorit dia terus aku kasih tulisan I love you. Itu hal sederhana kita selipin. Biar bumbu cinta tetap ada di dalam rumah," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini