Sukses

Ammar Zoni Tertunduk Sambil Menangis di Pusara Bayi Kembarnya

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni menguburkan sendiri jenazah bayi kembarnya yang diberi nama Ayuna dan Ayura. Prosesi penuh air mata ini dilangsungkan di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat, Minggu (6/10/2019) malam.

Selain Ammar Zoni, salah satu rekannya ikut turun ke liang lahad untuk mengubur kedua jenazah. Lewat video yang diterima Liputan6.com dari orang terdekat, kepedihan tampak jelas di raut wajah sang aktor.

Saat bambu penutup jenazah satu per satu mulai diturunkan ke liang lahad, Ammar Zoni tak mampu menahan kesedihannya. Ia tertunduk sambil menangis tersedu. 

Tampaknya pesinetron berusia 26 tahun tersebut sangat terpukul dengan kepergian buah hati tercinta. Tak lama kemudian ia berusaha untuk tegar kembali. Di tengah suasana syahdu, azan pun dikumandangkan.

2 dari 2 halaman

Kontraksi dan Pendarahan

Sementara itu, bayi kembar yang dikandung Irish Bella meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019). Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apa penyebab meninggalnya sang buah hati.

Namun pada pertengahan September 2019 lalu, kandungan Irish Bella juga sempat mengalami kontraksi dan pendarahan. Beruntung kala itu gangguan kehamilannya bisa diatasi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bisa Segera Hamil Lagi, Irish Bella dan Ammar Zoni Ogah Buru-Buru?
Artikel Selanjutnya
Untuk Pertama Kali Irish Bella Berziarah ke Makam Anak Kembar