Sukses

Usai Lahirkan Anak Ketiga, Ayu Dewi Nangis karena Kangen Mendiang Ibu

Pada kelahiran ini, Ayu Dewi tak didampingi ibunya, Sekar Dewi, yang telah meninggal dunia pada November 2018 silam.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau saat ini tengah bersukacita atas kelahiran anak ketiga mereka. Bayi laki-laki bernama Muhammad Aqli Ataya lahir pada Minggu (29/9/2019) di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Buah hati ketiga Ayu Dewi ini lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Proses persalinan anak Ayu Dewi kali ini berbeda, yakni lewat operasi caesar.

Sebelumnya, Ayu Dewi melahirkan anak pertama dan keduanya secara normal. Ayu Dewi kemudian mengungkapkan perbedaan lain yang ia rasakan. Pada kelahiran ini, Ayu Dewi tak lagi didampingi oleh ibunya, Sekar Dewi, yang telah meninggal dunia pada November 2018 lalu.

"Kalau normal itu kan di ruang bersalin bisa ditemani (mendiang) ibu dan suami. Tapi ini harus di-caesar, di dalem enggak boleh ada siapa-siapa. Jadi mungkin diatur sama Allah supaya enggak terasa kehilangan (ibu)," ujar Ayu Dewi saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kangen Ibu

Usai menjalani operasi, Ayu Dewi mengaku rindu dengan sang ibu. Ia bahkan sempat menitikkan air mata. "Besokannya setelah operasi, pas latihan berdiri segala macem, mulailah nangis-nangis kangen," tutur Ayu Dewi.

Ayu Dewi kemudian terkenang dengan masa-masa ketika ibundanya masih hidup.

"Biasanya kalau ada ibu, dia udah gendong-gendong bayi. Jadi ya (Aqli) enggak sempet kenal, enggak sempet lihat. Kalau lagi nyusuin rasanya paling terharu, sambil ngomong, 'Adek nanti enggak kenal Uti ya'," cerita Ayu Dewi.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini