Sukses

Rieka Roslan Ajak Kolaborasi Tiwi eks T2 Bawakan Lagu Oh Kasih

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rieka Roslan kembali mendaur ulang lagu ciptaannya yang pernah menjadi hits yakni "Oh Kasih". Namun kali ini, Rieka berkolaborasi dengan mantan personel T2, Tiwi.

Hubungan Rieka Roslan dengan Tiwi eks T2 memang dekat pertama kali saat dipertemukan di sebuah ajang pencarian bakat, Akademi Fantasi Indosiar. Rieka mengaku dirinya memerhatikan Tiwi yang kala itu menjadi anak didiknya.

"Kita memang sempat dekat di AFI. Kebetulan di tahun 2005 saya pernah jadi juri AFI dan saya senang sama Tiwi karena dia nggak pernah ngambek kalau dikoreksi, dia juga selalu helpful bagi teman temannya. Di situ aku lihat dia pekerja keras, suaranya juga sangat industri," ujar Rieka Roslan saat ditemui di peluncuran tembang "Oh Kasih" di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tiwi eks T2 mengaku kaget dan tak percaya saat diajak untuk kolaborasi. Sampai akhirnya, Rieka Roslan menjadi sosok yang kembali memberikan semangat dan menumbuhkan kepercayaan dirinya untuk berkolaborasi.

"Awalnya aku nggak percaya diri. Tapi Teh Rieka Roslan selalu mem-booster aku untuk lebih percaya diri dan dia mau merendahkan idealismenya supaya aku tidak capek untuk ngejar. Itu yang aku salut, karena dia tidak membiarkan aku, malah dia lebih merangkul aku," ujar Tiwi eks T2.

2 dari 3 halaman

Berbeda

Sementara itu saat disinggung akan seperti apa lagunya nanti, Rieka Roslan memastikan akan ada perbedaan. Lagu yang dipopulerkan oleh Shanty itu bakal dibawakan secara disko.

"Arahnya agak disko dengan basic samba, cuma nggak terlalu elektro," ujar Rieka Roslan.

 

3 dari 3 halaman

Shanty

Rieka Roslan menegaskan kalau lagunya akan berbeda dengan saat dibawakan oleh Shanty.

"Saya lihat musik itu tidak boleh mati dalam satu aransemen. Ketika dibawakan kembali, saya mau lagu 'Oh Kasih' tidak terbalut sama Shanty. Saya bilang akan bawa Tiwi ke hal yang lain. Setelah diskusi dengan Ali, akhirnya kita hadir dengan format yang disepakati," pungkasnya.

Konser Satu Cara #MusicAgaintsCorona | Kamis, 9 April 2020 dan Jumat, 10 April 2020
Loading