Sukses

Setelah Carie Underwood, Diana Putri Ingin Merancang Busana Beyonce

Diana Putri telah merancang busana dan kostum sejumlah penyanyi dunia seperti Carie Underwood, Camila Cabello, dan Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan perancang busana Diana Putri ke Jakarta rupanya dinantikan awak media. Seperti diketahui, Diana Putri telah merancang busana untuk Ariana Grande dan konser Carie Underwood.

Kabar terbaru, Diana Putri juga dipercaya untuk mendandani Camila Cabello. Pelantun “Havana” ini konon ingin mengenakan busana rancangan Diana Putri di ajang MTV Video Music Award (VMA) tahun ini.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini, perancang busana yang berbasis di Surabaya ini memberikan klarifikasi. 

 

“Benar. Ke depan saya mendadani Camila Cabello, untuk program Wonderland. Sesudahnya VMA. Camila Cabello paling suka warna off-white. Dia mau langsung coba pakai busana saya dan difoto. Ia sangat ekspresif dan jujur berpendapat,” ungkap Diana Putri.

Merancang busana untuk pesohor Hollywood bukan perkara mudah. Diana Putri bersyukur dipercaya Ariana Grande, Carie Underwood, dan Camila Cabello. Namun pencapaian ini tak membuat Diana Putri puas. Masih ada mimpi yang belum terwujud yakni merancang busana untuk Beyonce.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagumi Beyonce

“Setelah ini saya ingin merancang baju untuk Beyonce. Saya mengidolakan Beyonce. Bagi saya, ia paket lengkap dan sempurna. Sampai sekarang belum ada yang mampu menandinginya baik postur tubuh maupun kualitas vokal,” ujar Diana Putri dengan mata berbinar.

Sebagai istri, Beyonce setia pada keluarga meski sang suami beberapa kali berkasus. Ia sayang anak dan punya waktu berkualitas buat keluarga. “Dengan uang sebanyak itu, ia bisa berbuat apa saja. Namun Beyonce memilih setia. Itu yang membuat saya mengaguminya,” sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Persiapan Relatif Singkat

Diana Putri berada di Jakarta untuk memamerkan 16 koleksi busana terbaru dalam program perilisan “Vitalis Body Wash White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty.”

Koleksi busana Diana Putri mengusung tema “Eau de Couture” yang menampilkan warna pink, ungu-violet, dan hijau. “Untuk bahan saya pilih body stocking tule. Saya tak hanya menyasar pasar Indonesia. Koleksi terbaru saya ini nanti bermuara di Los Angeles. Jadi harus mengutamakan kenyamanan. Koleksi ini saya siapkan hanya dalam tiga minggu. Relatif singkat,” pungkas Diana Putri.

 

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.