Sukses

Jangan Lewatkan Live Streaming Persebaya vs Bali United Exclusive di Vidio

Persebaya Surabaya ditantang Bali United, Selasa malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Persebaya Surabaya menantang Bali United, Selasa (24/9/2019) malam ini. Kedua tim sudah tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Shopee Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya meraih 3 kemenangan dan 2 imbang Dalam lima laga terakhir masing-masing, Sementara, Bali United lebih mentereng dengan 4 kemenangan, dan 1 imbang.

Makanya diprediksi laga hari ini bakal berlangsung seru. Baik Persebaya Surabaya maupun Bali United pastinya tak ingin catatan positif itu tercoreng.

Di tabel klasemen, Bali United masih berada di puncak dengan 44 poin. Bajul Ijo -julukan Persebaya- menempati peringkat ke-5 dengan 29 poin.

Sekedar catatan, pada pertemuan pertama di Bali, Persebaya Surabaya harus menyerah 1-2 dari Serdadu Tridatu -julukan Bali United. Tak heran, Persebaya pun pastinya ingin balas dendam.

Jangan lupa selain Indosiar, Anda juga bisa menyaksikan live streaming laga Persebaya Surabaya vs Bali United secara eksklusif di Vidio Premier dengan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini