Sukses

Meghan Markle Mengawali Tur di Afrika dengan Berjoget

Liputan6.com, Cape Town - Meghan Markle dan Pangeran Hary untuk pertama kalinya melakukan lawatan dengan membawa putra pertama mereka, Archie. Mereka melakukan kunjungan di Afrika. Pemberhentian pertama mereka di benua ini adalah Afrika Selatan.

E! News mewartakan bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry mendarat di Bandara Internasional Cape Town pada Senin (23/9/2019) kemarin. Mereka menumpang pesawat komersial British Airways, yang sempat mengalami keterlambatan.

Setelah tiba, keduanya langsung menuju Kota Nyanga, dan disambut oleh penduduk lokal dan anak-anak sekolah dengan tarian khas. Tak mau hanya menonton, Meghan Markle dan Pangeran Harry pun langsung ikut berjoget dengan luwes.

Dalam kunjungan di hari pertamanya itu, Archie memang tak dibawa serta. Dilansir dari People, Pangeran Harry mengatakan putranya yang berusia lima bulan tersebut lelah karena perjalanan yang jauh.

"Dia sedang tidur. Tidak rewel, hanya kelelahan," kata Pangeran Harry.

 

2 dari 2 halaman

Lawatan 10 Hari

Di kesempatan ini, Meghan Markle juga sempat berpidato tentang pemberdayaan wanita.

"Hak wanita dan perempuan adalah hal yang sangat dekat dengan hatiku, dan merupakan isu yang kusuarakan di sebagian besar hidupku. Karena aku tahu, saat wanita diberdayakan, seluruh masyarakat menjadi makmur," tuturnya.

Sementara itu, tur kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry di Afrika akan berjalan selama 10 hari. Diwartakan Forbes, mereka akan menghadiri 86 kunjungan resmi selama tur ini. Hanya saja, belum dipastikan kapan Archie akan dibawa serta dan ditampilkan ke muka publik dalam kunjungan ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Langkah Punya Alis Tebal dan Indah Seperti Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Tulis Caption Instagram Sendiri?