Sukses

Diduga Melakukan Wanprestasi, Baim Wong Tak Hadiri Pemanggilan BAP

Hingga sore Baim Wong tak kunjung datang ke Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Baim Wong dengan QQ Production, sebuah manajemen artis hingga kini belum juga kelar. Bahkan, Baim dijadwalkan untuk menjalani proses berita acara pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/9/2019).

Namun, hingga sore Baim Wong tak kunjung datang ke Polda Metro Jaya. Terlihat hanya pengacara Baim Wong, Jamaludin Fakaubun.

Dia menjelaskan Baim Wong tak hadir ke Polda. Ia juga mengatakan alasan Baim Wong tidak dapat menghadiri panggilan.

"Alasannya memang dia sendiri lagi sibuk gitu," ujar Pengacara Baim Wong, Jamaludin Fakaubun ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ikuti Kesepakatan Awal

Sebelumnya, Baim Wong dan Lucky Perdana dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan. Keduanya dianggap telah melanggar kesepakatan kerja sama dengan QQ Production.

Baim Wong dan Lucky Perdana berjanji untuk membagi hasil pendapatan dari honor sebagai pengisi acara di sebuah partai politik. Hal ini terjadi apabila keduanya tidak jadi maju sebagai caleg dan hanya menjadi pengisi acara tersebut.

Namun, baik Baim Wong dan Lucky Perdana mengikari perjanjian kerja sama tersebut. Kuasa hukum QQ Production menjelaskan mereka tidak mengikuti kesepakatan awal yang sudah dibicarakan sebelumnya.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini