Sukses

Saksikan Live Streaming Indosiar Persija vs Barito Putera Exclusive di Vidio, Senin Sore Ini

Pertandingan seru antara Persija Jakarta vs Barito Putera hanya exclusive di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Persija bakal menjamu Barito Putera pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga ini akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Senin (23/9/2019) mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Persija melawan Barito merupakan duel dua tim di zona merah. Persija di peringkat 16 klasemen dengan 17 poin dari 17 laga. Sementara Barito satu strip di bawahnya dengan 16 poin dari 19 pertandingan.

Laga ini akan menjadi debut Sudirman sebagai caretaker Persija. Ia dipercaya sebagai pengganti Julio Banuelos yang diberhentikan.

"Insya Allah tugas ini, yang dibebankan kepada saya, bisa saya jalankan dengan baik. Pastinya seluruh pemain punya kemauan untuk memenangkan pertandingan menghadapi Barito Putera," kata Sudirman.

Sementara itu, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mencari pelampiasan usai timnya kalah 1-4 dari Bhayangkara FC pada pekan lalu. Arsitek asal Sumedang, Jawa Barat itu menilai, laga melawan Persija Jakarta begitu krusial untuk timnya.

"Buat kami, pertandingan sangat penting. Buat dua-duanya karena ada di zona merah. Dua tim punya keinginan untuk meninggalkan zona degradasi," imbuh pelatih yang karib dipanggil Djanur.

Selain di Indosiar, duel Persija Jakarta vs Barito Putera juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier dengan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini