Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Sri Asih Resmi Digarap Sutradara Upi

Liputan6.com, Jakarta - Gundala besutan Screen Play Films berhasil membuka Jagat Sinema Bumilangit dengan sambutan yang cukup meriah. Setelah Abimana Aryasatya di Gundala, kini giliran Pevita Pearce beraksi di film Bumilangit selanjutnya, Sri Asih.

Siap tayang tahun depan, Sri Asih kini sudah memiliki sosok sutradara yang mumpuni. Sementara Gundala dan sekuelnya tengah dipegang Joko Anwar, Sri Asih akan ditangani Upi Avianto, sineas wanita yang dikenal melalui My Stupid Boss dan Sweet 20.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Upi sendiri melalui unggahan di Instagram pribadinya. Upi mengakui bahwa sudah banyak pihak yang selama ini menduga dirinya akan menjadi sutradara Sri Asih.

"SRI ASIH 2020. Yak, akhirnya! Meskipun udah banyak yang nebak saya bakal nyutradarain film Sri Asih, sekarang udah official diumumin oleh pihak @bumilangitofficial dan @screenplayfilms_id .Doakan saya teman-teman!! #SriAsih #SriAsih2020 @pevpearce @jokoanwar," tulis Upi, Sabtu (21/9/2019).

2 dari 3 halaman

Poster Teaser

Keterangan tersebut ditulisnya sambil mengunggah poster teaser dari film Sri Asih. Di situ terlihat tangan kanan Sri Asih yang tengah mengepalkan tinju..

Upi pun mendapatkan dukungan dari rekan-rekan selebriti dan sineas setelah pengumuman ini disampaikan langsung olehnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Selebriti

"Sukses upiiiii," ujar Gading Marten.

"Nama SRI ASIH itu nama almarhumah eyang putri saya looh , jadi bangga namanya jadi super hero Indonesia," kata Indra Bekti.

"Good luck Upiii 😘πŸ”₯ Go send your girl power πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ," ujar Mira Lesmana.

Loading
Artikel Selanjutnya
Abimana Aryasatya dan Zara Eks JKT48 Hadir di Peresmian Fans Club Rakyat Bumilangit
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian Gembira Ada Sri Asih di Jagat Sinema Bumi Langit