Sukses

Live Streaming Indosiar Persija vs Bali United, Kamis Sore Ini

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan, Indosiar akan menyiarkan langsung pertandingan antara Persija Jakarta vs Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019) sore ini. dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Dan, jelang laga kali ini, Persija berbekal kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang. Tentunya, kemenangan menjadi harga mati bagi Macan Kemayoran, sebutan Persija. Pasalnya, jika kalah, Persija bisa saja masuk ke zona degradasi lagi.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic juga sudah tidak sabar menghadapi Bali United. Marko berambisi menambah pundi-pundi golnya yang kini berjumlah 13 lesakan.

"Setelah lawan PSIS kami sudah istirahat dan persiapan menghadapi Bali. Besok pertandingan besar, saya harap stadion penuh dan kita bisa memenangkan pertandingan," ujar Simic, beberapa waktu lalu. 

Sementara itu, pertandingan menghadapi Persija Jakarta menjadi partai bertajuk nostalgia bagi pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Arsitek asal Brasil itu pernah dua tahun menanganti tim ibu kota, dengan trofi Liga 1 2018 menjadi persembahan tertingginya.

Selain di Indosiar, duel Persija vs Bali United juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan dengan klik di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Marko Simic Pimpin Persija Bungkam PSM
Artikel Selanjutnya
Tonton Live Streaming Exclusive Vidio: PSM Makassar Vs Persija di Shopee Liga 1 2019