Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Semen Padang, Rabu Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta Di Stadio Jalak Harupat, Persib Bandung bakal meladeni Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu ( 18/9/2019) malam dan disiarkan Indosiar. Dalam hitung-hitungan di atas kertas, Persib diunggulkan untuk menang di laga ini.

Pasukan Robert Rene Alberts tersebut memang belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir; yaitu 2 imbang, 1 menang. Terkini, Persib Bandung baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Tira Persikabo, pada laga Sabtu (14/9/2019) sore lalu.

"Untuk Persib, ini adalah pertandingan yang sangat penting. Pertandingan pembuka di putaran kedua yang akan dimainkan di Bandung," ujar Alberts seperti dilansir situs resmi klub tersebut.

Secara materi tim, Persib Bandung boleh menepuk dada ketimbang Semen Padang yang berstatus tim promosi. Namun itu bukan berarti Persib bisa sembarangan dan lengah.

Catatan partai kandang Persib di putaran pertama Shopee Liga 1 2019 tak bisa dibilang bagus. Dari delapan laga kandang, Persib hanya menang tiga kali.

Pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang juga bisa disaksikan mulai pukul 18.30 WIB via live streaming dengan klik di sini.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Vs Persebaya, Pikal Puji Permainan Febri Haryadi
Artikel Selanjutnya
Motivasi Berjaya di Bali Jadi Kunci Kemenangan Persib atas Persebaya