Sukses

Satu Tahun Menikah, Anisa Rahma Berharap Suami Makin Dewasa

Anisa Rahma tampak meluapkan sukacitanya ke hadapan publik pada setahun pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Senin (16/9/2019) kemarin, Anisa Rahma dan suaminya, Anandito, telah memasuki fase setahun pernikahan. Kebahagiaan pun seolah sedang menyelimuti hati mantan personel Cherrybelle itu.

Mengintip media sosial, Anisa Rahma tampak meluapkan sukacitanya ke hadapan publik. Ia mengunggah sebuah foto di resepsi pernikahan setahun lalu melalui Instagram @anisarahma_12.

Berbagai harapan pun dilontarkan Anisa Rahma di satu tahun pernikahannya. Salah satunya adalah agar ia segera memiliki anak dalam waktu dekat.

"Alhamdulillah ya Allah, pernikahan 1 tahun tp rasanya kaya baru beberapa bulan. semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, terkabul semua yang dicita2kan, diberikan keturunan yang soleh solehah," tulis Anisa Rahma dalam keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertepatan dengan Ulang Tahun Suami

Menariknya, di unggahan yang lain, Anisa juga membeberkan bahwa hari pernikahannya ternyata bertepatan dengan ulang tahun sang suami.

"Di Anniversary 1 tahun pernikahan hari ini, juga bertepatan dengan hari lahirnya hubby @ananditodwis yang ke.... brapanya ga ush disebutin lah yaa," ujar Anisa.

Ia juga berharap agar ke depannya sang suami bisa lebih siap dalam menjalani kehidupan yang akan dilaluinya.

"Doanyaa aja semoga hubby jadi semakin dewasa dan matang dalam menjalani masa depan yang insya Allah masih panjang.. Aamin..," lanjutnya sembari mendoakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.