Sukses

Curahan Hati Suami Merawat Ria Irawan yang Sakit Kanker

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal September 2019, Ria Irawan, menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, lantaran penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 3 yang kembali aktif. Tak hanya itu, ada tumor di kepalanya yang kerap membuatnya pusing.

Minggu lalu, Ria Irawan telah menjalani empat kali radioterapi di kepalanya. Minggu ini ia harus menjalani lagi prosedur medis serupa, dari Senin hingga Jumat.

Itu diungkapkan Ria Irawan di akun Instagramnya, Minggu (15/9/2019). Dengan mengunggah sebuah video saat Ria keluar dari ruang radiologi RSCM.

"Ini video waktu radiasi dihari jumaat (WBR radiasi ke 4). Senin akan mulai lagi radiasi sampe hari jumaat.. Bismilah selalu diberikan kemudahan dan mendapatkan hasil yang baik," tulisnya.  

2 dari 3 halaman

Selalu Ditemani Suami

Selama sakit, Ria Irawan, selalu ditemani sang suami, Mayky Wongkar. Ia juga selalu merekam semua kegiatan yang dilakukan Ria.

Mayky Wongkar juga yang ikut melatih Ria Irawan untuk berbicara. Diketahui, Ria mengalami sulit berbicara karena ada benjolan di kepala.

3 dari 3 halaman

Ungkap Perasaan

Meski harus 24 jam melayani kebutuhan sang istri, Mayky Wongkar tak mengeluh. Ia justru menganggap semua yang dilakukannya bukan sebuah beban berat.

Hal itu diutarakan Mayky Wongkar di akun Instagram-nya.

"Tanggung jawab ini terasa mudah dikerjakan karena banyak yg mencintai @riairawan makasi @ibunia @ance_kudibae," tulisnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ria Irawan Bahagia Dijenguk Mantan Kekasih
Artikel Selanjutnya
Ria Irawan Sudah Membaik, Bisa Jalan ke Toilet