Sukses

Jangan Lewatkan Live Streaming Exclusive Vidio Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya

Liputan6.com, Jakarta Menarik dicatat Persebaya Surabaya terus menampakkan performa menanjak di Shopee Liga 1 2019. Bajul Ijo, begitu julukan untuk tim ini berhasil menutup putaran pertama dengan tiga pertandingan tanpa kekalahan: dua kali menang dan sekali imbang.

Dan, Jumat (13/9/2019) malam ini mulai pukul 18.30 WIB mereka akan kembali turun gelanggang. Di laga pertama putaran kedua, Persebaya Surabaya harus bertamu ke kandang Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Tentu meski berlaku sebagai tamu, kemenangan tetap masuk dalam bidikan. Pasalnya, Persebaya Surabaya masih berambisi untuk terus merangsek ke papan atas klasemen. Saat ini, Persebaya sendiri berada di posisi kelima dengan 25 poin dari 17 laga.

Namun, datang ke Palangkaraya,mereka harus waspada. Pasalnya, sang tuan rumah berambisi bangkit usai di laga terakhir putaran pertama ditekuk Madura United 1-2.

Jangan lupa Anda dapat menyaksikan pertandingan Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan dengan klik di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Melawan Persib di Bali, Persebaya Merasa Diuntungkan
Artikel Selanjutnya
Persib vs Persebaya: Ezechiel Langsung Terbang ke Bali dari Chad