Sukses

Sinopsis FTV SCTV Bukan Cinta Taxi Girl Biasa Tayang Kamis Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Kamis pagi ini. Kisahnya tentang pada suatu malam, Laila (25) seorang sopir taksi online mengantar seorang penumpang perempuan yang membawa bayi yang sedang tertidur. Laila yang orangnya rame dan suka bercanda berusaha mengajak ngobrol penumpang tersebut tapi perempuan itu diam saja.

Sampai kemudian perempuan itu turun dari mobil Laila. Laila lalu pulang, tapi betapa kagetnya Laila ketika menemukan ada bayi di dalam mobilnya!

Apa yang terjadi pada FTV SCTV Bukan Cinta Taxi Girl Biasa juga bercerita perempuan penumpang itu telah melupakan bayinya. Tita (19), adik Laila, ikutan panik dan bingung. Laila mencoba menelepon dari “history” di aplikasinya tapi tidak berhasil tersambung.

 

Karena hari hujan, Laila membawa masuk bayi itu dan memberikannya pada Mirna (53), ibunya. Mirna heran karena diberikan bayi, tapi Laila bilang bayi itu adalah cucu yang seringkali ditanyakan Mirna darinya, karena Mirna sudah sering minta cucu darinya. Mirna manyun, Laila nyengir dan malah ngajak ngobrol si bayi.

Saksikan terus FTV SCTV Kamis ini...

 

 

2 dari 3 halaman

Laptop

Keesokan harinya, Laila mencoba mencari ibu si bayi. Tapi alamat pick up dan tujuannya ternyata sebuah kafe dan bukan rumah. Laila bingung, sampai akhirnya ia malah bertemu dengan Topan (26), cowok ganteng eksekutif muda yang sering diantarnya ke kantor dan menjadi langganannya. Topan minta diantar ke suatu tempat. Topan masuk ke mobil Laila. Keduanya terlibat percakapan akrab.Sampai kemudian, Topan meninggalkan laptopnya di mobil Laila. Di ruang meeting Topan panik dan kebingungan!

Laila nyadar kalau laptop Topan tertinggal di mobilnya dan tergopoh-gopoh membawakannya. Laila menelepon Topan dan membawakannya laptop tersebut. Topan berterima kasih sekali sama Laila. Setelah meeting selesai, Topan lagi-lagi menelepon Laila untuk mengucapkan terima kasih. Karena laptop itu segala-galanya bagi Topan.

3 dari 3 halaman

Rewel

Balik ke rumah, Laila bingung apa yang harus diperbuatnya dengan bayi itu, apalagi Mirna juga segan merawat bayi yang tidak jelas datangnya dari mana. Laila yang tidak ingin merepotkan Mirna, berniat membawa bayi itu ke kantor polisi, tapi Mirna justru melarangnya. Mirna bilang, mungkin ibu si bayi menyesal telah membuang bayi ini dan Laila harus menemukannya tanpa melibatkan polisi. Laila menuruti keinginan ibunya. Apalagi Tita juga sangat suka sama bayi lucu dan tidak banyak rewel itu.

Namun, kehadiran bayi itu menyebabkan keluarga Laila digosipin. Ada yang bilang bayi itu hasil hubungan gelap Laila dengan pacarnya. Mirna memarahi para tetangga dan bilang kalau itu bayi kerabat jauh mereka yang sedang dititipkan untuk sementara waktu, sementara Laila, ia jamin masih perawan tingting!

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Aku Mohabbatein Sama Kamu, FTV SCTV Tayang Sabtu Pagi
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Baper Akutu Sama Pacar Palsuku, FTV SCTV Tayang Kamis Pagi Ini