Sukses

Sandra Dewi Bikin Iri karena Tetap Cantik dan Singset Usai Melahirkan

Sandra Dewi bikin warganet Iri karena tetap terlihat cantik dan langsing usai melahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi baru saja melahirkan anak keduanya secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, 2 Agustus 2019.

Berjenis kelamin laki-laki, Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis sepakat memberikan nama anaknya, Mikhail Moeis.

Kebagaiaan itu dibagikan Sandra Dewi melalui akun Instagramnya, dengan mengunggah foto dirinya bersama suami dan juga buah hatinya usai melahirkan.

"Welcome to the world my second born Mikhael Moeis (Mika) ❤️Tanggal 02-09-2019 jam 22.07 Berat 3.5 kg & Panjang 51cm Blessed us,Harvey, Sandra & Rafa," tulis Sandra Dewi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Iri Artis dan Warganet

Melihat unggahan Sandra Dewi, tak sedikit warganet dan selebritis berkomentar dengan mengucapkan selamat atas kelahiran anak keduanya. Namun ada juga yang iri melihat Sandra Dewi yang tetap terlihat cantik dan langsing usai melahirkan.

"Elo abis melahirkan apa habis keluar dari salon sih? Cakep amaaaaaat 😍😍," tulis akun @clemcass23.

"cc yaampun baru lahiran aja cantik amat❤️ congrats cc sayang aku ikut sneng😍😍😍," tulis akun @cynthiatan__

"@sandradewi88 welcome baby mikaaa...sehat” terus ya nak,inii tp mamaanya knp cantikkk gini sihhhhh langsung berasa kumel bgt aku😂😘," tulis Viviane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini