Sukses

Peniru Nama Anak Franda Rupanya Penggemar Beratnya

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Franda naik pitam mengetahui ada orang lain yang menamai anaknya sama persis dengan buah hatinya dengan Samuel Zylgwyn, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Saking kesalnya, Franda sampai mengirim pesan melalui Instagram pemilik akun ‎@Zylvechia_kimberly. Dalam pesannya itu, Franda mengaku kecewa dan tak terima nama anaknya dipakai oleh orang lain.

Terkait permasalahan tersebut, ayah dari Zylvechia Kimberly, yang menggunakan nama anak Franda, mengungkapkan kekesalan terhadap presenter berambut panjang itu.

‎Ia menceritakan ketika sang istri ngotot ingin menamai anaknya seperti anak Franda. "‎Serendah apa anak kami sehingga tidak layak memakai nama zylvechia‎. Jujur sharing aja ya. Pada saat istri mengandung sebenarnya saya sudah mempersiapkan nama kimi dari nama anak jimmy lin. karena saya sehari-hari dipanggil kiddy,‎ dikarenakan istri saya ngefans sama si artis," tulis ayah dari Zylvechia Kimberly, pengguna nama anak Franda.

 

2 dari 2 halaman

Istri Penggemar Franda

Awalnya sang ayah tidak setuju nama anaknya dinamai sama persis dengan nama anak Franda. 

"Awalnya saya tidak setuju dan debat lah pada akhirnya si istri bilang vechia aja ya. Saya pikir tanggung lah pake zylvechia aja, dengan catatan saya mau nama belakang kimberly (pikir saya biar nanti bisa dipanggil kimi)," lanjutnya.

Ayah Zylvechia Kimberly tak menyangka kalau panggilan nama anaknya‎ sama persis dengan anak Franda. Padahal, awalnya ia mau anaknya dipanggil Kimmi.

"Tapi seiring berjalannya waktu malah lebih sering dipanggil vechia. Kita sama sekali nggak menyangka kalo nama ini akan berakibat dengan ketidak senangan si publik figure. intinya dari cerita ini hanya karena istri saya ngefans," tulisnya.

Loading