Sukses

Kembali Sakit karena Kanker, Ria Irawan Berusaha Ceria

Sel kanker Ria Irawan telah menggerogoti organ tubuh lainnya seperti otak dan paru paru.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 1 September 2019, Ria Irawan kembali menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Itu disebabkan karena sel kanker yang kembali aktif.

Bahkan menurut kakak Ria Irawan, Dewi Irawan, sel kankernya telah menggerogoti organ tubuh lainnya seperti otak dan paru paru.

Meski kanker bukan tergolong penyakit yang ringan, namun istri Maiki Wonkar ini tetap berusaha tersenyum setiap kali ada yang datang menjenguknya. Ya, Ria Irawan tak mau menunjukkan rasa sakitnya itu.

"Dia kalau ada teman-temannya datang berusaha ceria. Dia enggak mau nunjukin wajah sedihnya," kata Dewi Irawan, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (6/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Membaik

Dewi Irawan pun mengungkap kondisi terkini Ria Irawan. Setelah mendapat pengobatan, keadaannya berangsur membaik.

"Pas masuk memang kondisinya menurun, tapi dari mulai tanggal 1 sekarang sudah membaik karena sudah ada pengobatannya sudah berjalan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.