Sukses

Aming dan Ari Tulang, Dua Aktor Film Gundala yang Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta - Bioskop Indonesia saat ini masih diramaikan oleh penayangan Gundala yang tengah menjadi perbincangan masyarakat di Tanah Air. Selain mengadaptasi kisah komik, rupanya film garapan Screenplay Films dan Bumilangit ini menyimpan beragam hal tak terduga.

Salah satu hal yang tak terduga dalam film Gundala adalah kemunculan dua artis yang sukses membuat pangling penonton. Mereka adalah Ari Tulang dan Aming Sugandhi.

Ari Tulang tampil sebagai Kamal Atmaja, pria plontos yang kerap membawa "api" di tangannya sambil menciptakan halusinasi kepada lawannya. Sementara Aming memerankan Sam Buadi, seorang pemahat berambut gondrong. Keduanya adalah anak buah Pengkor alias "Bapak".

Sutradara Gundala, Joko Anwar, baru-baru ini mengungkapkan suka citanya karena bisa membawa dua artis tersebut untuk bermain dalam filmnya.

2 dari 3 halaman

Legenda dan Aktor Favorit

"Salah satu kebahagian waktu bikin #Gundala ada ngajak the legendary Ari Tulang sebagai Kamal Atmaja. 'Sareeee..!' Yok nonton Gundala hari ini!" tulis Joko Anwar di media sosialnya, Kamis (5/9/2019) sambil mengunggah foto Ari Tulang sebagai Kamal Atmaja.

Sementara itu, ketika bertutur tentang Aming, Joko Anwar menuliskan pengalaman uniknya bersama sang aktor bertubuh kurus itu saat mereka menghadiri gala premiere film Gundala.

"Waktu gala premiere, selesai pemutaran para pemain nyapa para penonton. Aming Sugandhi, salah satu aktor favorit saya berdiri di antara pemain. Banyak yg nanya, "lah, tadi jadi apa, Ming?". Transformasi & komitmen pada pemain Gundala saya kagumi. Ini Aming sbg Sam Buadi, Sang Pemahat," tulis Joko Anwar dalam keterangan fotonya di media sosial.

3 dari 3 halaman

Bikin Terkejut

Transformasi yang sukses membuat pangling dari kedua aktor di atas, membuat sebagian warganet mengungkapkan rasa terkejut mereka melalui unggahan foto Joko Anwar.

"Ngga keliatam figur Ari Tulang nyaaa ! Salute !!" tulis pengguna akun Instagram @ichabellaswan.

"Pertama kali nonton ga ngeh terus nonton kedua kali baru ngeh ini aming, what a huge transform! salute @amingisback," ujar pengguna Instagram @benedictabelle.

Loading
Artikel Selanjutnya
Perempuan Tanah Jahanam Bakal Tayang di Festival Film Sundance
Artikel Selanjutnya
Joko Anwar Menikmati Matahari Terbenam Di Italia, Gayanya Bikin Ngakak