Sukses

Elza Syarief Bakal Kumpulkan Artis-Artis untuk Bersatu Melawan Nikita Mirzani

Elza Syarief mengetahui kalau Nikita Mirzani memiliki banyak musuh.

Liputan6.com, Jakarta Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/9/2019). Elza melaporkan Nikita dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik melalui ITE. 

Seperti diketahui, selain menyerang Elza Syarief secara langsung di program Hotman Paris Show, Nikita Mirzani juga sempat menyerang sang pengacara di Instagram pribadinya.

"Saya merasa dia perlu diamankan apalagi pasalnya ancamannya 6 tahun. Kenapa? Karena terus menerus menulis di Instagram, mengumpat saya, mengumpat orang banyak," ucap sang pengacara kondang itu di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (3/9/2019).

Elza Syarief juga bahkan berniat mengerahkan semua pihak yang pernah dihina oleh Nikita Mirzani untuk menempuh jalur hukum. Salah satu yang juga pernah diumpat Nikita adalah Syahrini.

"Termasuk saya denger Syahrini diumpat-umpat habis, dihina (oleh Nikita Mirzani). Cuma orang kan suka males deh. Tapi kali ini saya umumkan siapa yang menjadi korban perempuan itu ya dihina, diumpat di Instagram boleh kita kumpul datang ke saya," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gratis

Untuk aksi melawan Nikita Mirzani ini, Elza Syarief mengatakan bahwa ia akan membantu dengan sukarela tanpa meminta bayaran. 

"Saya umumkan hari ini juga silahkan ketemu saya saya bantu untuk menuntut perempuan itu. Gratis! Nggak ada mahal karena saya untuk membantu sesuatu yang baik," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.