Sukses

Jangan Lewatkan Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs PSS Sleman Exclusive di Vidio Pukul 18.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Jumat (30/8/2019) penggemar sepak bola di Tanah Air bakal menikmati pertandingan yang sangat dinanti-nanti. Persib Bandung bakal menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat sore di stadion Si Jalak Harupat. Sekedar informasi, kondisi Persib yang sedang linglung membuat PSS punya kans untuk menang.

Seperti diketahui, Persib Bandung masih paceklik kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019. Rinciannya, mereka imbang tiga kali dan kalah dua kali. Duh!

Hasil negatif itu membuat Persib Bandung hanya bisa bercokol di peringkat ke-12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 16 poin. Buruknya performa skuat asuhan Robert Rene Alberts membuat tiga pemain asing: Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic didepak.

Sebagai gantinya, manajemen Maung Bandung mendatangkan Kevin van Kippersluis, Omid Nazari, dan Nick Kuipers. Ketiganya pun sudah siap dimainkan di laga melawan PSS Sleman.

Di sisi PSS, skuat polesan Seto Nurdiyantoro boleh dibilang cukup menggembirakan performanya. Meski berlabel tim promosi, PSS mampu bertengger di peringkat kelima dengan 24 poin.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link di sini

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kembali Berlatih dengan Persib, Victor Igbonefo Merasa Nyaman
Artikel Selanjutnya
Bek Persib Bandung Asal Belanda Siap Kembali Berlatih