Sukses

Cinta Penelope Dilamar Vicky Prasetyo

Cinta Penelope menerima cincin dari Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo diketahui telah melamar artis Cinta Penelope. Vicky bahkan telah memberikan sebuah cincin kepada Cinta Penelope sebagai tanda keseriusan.

Cinta Penelope membenarkan kabar bahwa dirinya sudah dilamar Vicky Prasetyo. Lalu, apakah Cinta Penelope menerima lamaran duda yang juga mantan kekasih Zaskia Gotik itu?

"Vicky melamar iya, dia memberikan cincin kepada saya memang benar. Kita memang sudah kenal lama, dan dulu kita pernah dekat," ujar Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).

Cinta Penelope mengaku dirinya memang sudah mengenal lama Vicky Prasetyo. Bahkan sebelum Vicky mengenal Zaskia Gotik dan menikah dengan Angel Lelga. Atas lamaran tersebut, Cinta Penelope memberikan jawaban diplomatis.

"Tapi aku belum bilang iya. Aku belum berpikir ke sana untuk menikah. Tapi semuanya terserah Allah dan perjuangan dia seperti apa nantinya," ujar Cinta Penelope. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serius

Cinta Penelope menegaskan bahwa Vicky Prasetyo memang serius menyunting dirinya. Hal ini membantah kabar berita lamaran ini hanya settingan.

"Kalau aku terima kan berarti aku iyain. Kata Vicky, cincin ini memang buat aku. Dia bilang, diterima enggak terima, aku tetap harus pakai cincinnya. Tapi aku minta izin sama dia untuk enggak pakai, karena aku takut menjadi gosip," katanya.

3 dari 3 halaman

Bersahabat

Meski tidak menerima lamarannya, Cinta Penelope mengakui hubungan dirinya dengan Vicky masih berlangsung baik. Apalagi, dirinya sudah menganggap Vicky Prasetyo sebagai kerabat keluarga.

"Kita sudah saling terbuka, persahabatan aku sama dia sudah kayak saudara. Makanya, untuk ke tahap selanjutnya, aku enggak tahu. Allah belum membuka hati ini. Kita enggak tahu ke depannya seperti apa," pungkas Cinta Penelope.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.