Sukses

Kumalasari Ngaku Punya HP Harga Rp 100 Juta

Kumalasari mengaku koleksi HP mewah.

Liputan6.com, Jakarta Kumalasari gemar mengoleksi barang-mewah. Selain tas dan berlian, istri Galih Ginanjar ini juga rupanya memiliki ponsel dengan harga di atas rata-rata. 

Kumalasari mengatakan bahwa ia memiliki ponsel dengan harga mencapai ratusan juta. Itu pun tak hanya satu buah ponsel yang ia miliki.

"Banyaklah macam-macam, merk hand phone harga Rp 100 juta lebih aku punya tiga biji," kata Kumalasari di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Tentu bukan tanpa tujuan Kumalasari membeli ponsel dengan harga semahal itu. Ia memang merasa perlu menggunakan alat komunikasi mewah tersebut. 

"Maksudnya tapi tetap aja orang sesuai kegunaan, ada salah satu brand yang membuat kita elegan. Orang kan butuh sesuatu yang lagi update dan ganti-ganti, itu hal enggak penting menurut aku," jelas Kumalasari. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

HP Bekas

Namun sebelumnya Kumalasari sempat tepergok membeli HP second. Ia menjelaskan bahwa ponsel itu bukanlah untuk dirinya. 

"Orang-orang belum tahu kalau kita beli bekas buat kasih orang, yang jelas handphone-nya sampai saat ini enggak aku pakai karena memang buat orang," ia menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini