Sukses

Ikuti Keseruan di Balik Layar Konser Pesta Kemerdekaan Indosiar

Inilah keseruan para pengisi acara konser Pesta Kemerdekaan Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung spesial disuguhkan oleh Indosiar dalam rangka merayakan HUT RI ke-74 dengan konser Pesta Kemerdekaan Indosiar pada 17 Agustus 2019 lalu.

Pada Pesta Kemerdekaan Indosiar dihadiri oleh pengisi-pengisi acara yang seru, mulai dari Rhoma Irama, Didi Kempot, Rita Sugiarto, Five Minutes, Fildan DAA, Ical DA, Reza DA, dan masih banyak lagi.

Acara yang berlangsung di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara tersebut dipandu oleh para host kondang. Sebut saja Indra Bekti, Irfan Hakim, Ramzi, dan Jirayut yang makin meramaikan suasana.

Tak hanya penonton di Ancol dan pemirsa yang merasakan panggung konser Pesta Kemerdekaan Indosiar yang seru,  suasana di balik layar juga terasa menyenangkan. Ingin lihat keseruan di balik layarnya? Yuk simak selengkapnya di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.