Sukses

Konser Pesta Kemerdekaan Indosiar Meriah bersama Rhoma Irama dan Rita Sugiarto

Liputan6.com, Jakarta Indosiar memenuhi janjinya. Panggung spesial digelar pada hari Kemerdekaan Indonesia, Sabtu (17/8/2019) seharian penuh. Dibuka dengan Konser 17-an, di sore hingga malam hari digelar konser Pesta Kemerdekaan Indosiar dari Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Konser Pesta Kemerdekaan Indosiar ditayangkan secara live mulai pukul 17.30 WIB. Sesuai tajuk, acara ini benar-benar bernuansa 'pesta'. Karena bukan saja menghibur penonton yang datang ke salah satu pusat rekreasi terbesar di ujung utara Ibukota, tapi juga bertabur bintang.

Ada Rhoma Irama yang menjadi artis utama konser yang disuguhkan sebagai hiburan rakyat. Bang Haji Rhoma, menghadirkan sejumlah lagu bernuansa patriotisme bersama Soneta Band.

Dan ada juga segmen menghibur dengan membuat games 3 grup peserta menirukan aksi si Raja Dangdut bernyanyi "Viva Dangdut" berikut gaya Femina Group, backing vocal andalan. Bagaimana keseruan konser Pesta Kemerdekaan Indosiar digelar? 

 

2 dari 3 halaman

Bunda Rita vs Richi Five Minutes

Dalam konser "Pesta Kemerdekaan" yang ditayangkan Indosiar dari Ancol, Jakarta Utara, juga dimeriahkan nama-nama penyanyi populer lainnya yang juga naik panggung seperti Didi Kempot, Rita Sugiarto, Five Minutes, Fildan DAA, Ical DA, Reza DA, Aulia DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Puput LIDA, Alif LIDA, Ratu BP, Susi BP, dan Fijo BP. 

3 dari 3 halaman

Memuji

Salah satu yang menarik adalah segmen bertemunya Rita Sugiarto dan Richi, vokalis Five Minutes. Bunda Rita, begitu sapaan khas pedangdut ini, digoda oleh para host, Irfan Hakim dan kawan-kawan. Rupanya, Richi sempat memuji dan memberikan hadiah untuk Bunda Rita di atas panggung.

Di konser Pesta Kemerdekaan Indosiar, Rita membawakan sejumlah single hits, salah satunya "Pacar Dunia Akhirat". Sementara Five Minutes, Sabtu malam itu membawakan sejumlah lagu populernya, sebut saja "Aisyah".