Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Live di Indosiar, Konser 17-an dan Pesta Kemerdekaan Bertabur Bintang

Liputan6.com, Jakarta Indosiar menyiapkan acara khusus di Hari Kemerdekaan, Sabtu (17/8/2019). Selain menyiarkan upacara pengibaran bendera oleh Paskibraka di Istana Merdeka, Sabtu pagi, pada siang harinya sederet acara variety show disuguhkan.

Menyiarkan secara live dari Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Yang pertama disajikan live Indosiar adalah  “Konser 17-an”. Panggung musik rakyat itu akan disemarakkan sederet artis Tanah Air di antaranya Setia Band, Trio Macan, Sodiq, Fildan DAA, Ical DA, Irwan DA, Reza DA, Putri DA, Aulia DA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Sheyla LIDA, Lilis BP, Tika BP dan Jamila BP. Acara dimulai pukul 13.30 WIB.

Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication Indosiar mengungkapkan sudah menjadi tradisi Indosiar memboyong deretan artis papan atas di gelaran konser musik Perayaan HUT RI yang sudah digelar tahunan di Ancol ini.

"Tahun ini kami persembahkan dua program live yang berbeda di hari yang sama. Supaya bisa menampilkan lebih banyak penyanyi”, tambah Verno di sela-sela press conference acara di Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. 

 

2 dari 3 halaman

Pesta Kemerdekaan

Kemeriahan HUT RI ke-74 di Indosiar masih berlanjut lewat “Pesta Kemerdekaan”. Acara ini ditayangkan live mulai pukul 17.30 WIB. Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama tampil bersama Soneta Group.

Ada nama-nama penyanyi populer lainnya yang juga naik panggung seperti Didi Kempot, Rita Sugiarto, Five Minute, Fildan DAA, Ical DA, Reza DA, Aulia DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Puput LIDA, Alif LIDA, Ratu BP, Susi BP, dan Fijo BP. Tak lupa kehadiran Ramzy, Irfan Hakim, Indra Bekti dan Jirayut yang memandu jalanya acara semakin menambah semarak suasana.

 

 

3 dari 3 halaman

Panjat Pinang

Menariknya lagi di Ancol juga digelar lomba panjat pinang kolosal, tepatnya di Pantai Carnaval. Panjat pinang memang menjadi salah satu perlombaan khas yang digelar masyarakat saat merayakan 17-an setiap tahun.

Pada Sabtu mendatang ada 174 batang pohon pinang berdiri tegak di area Pantai Carnaval. Masing-masing pinang ini berhadiah jutaan rupiah. Lomba ini akan dimulai pukul 14.00 WIB. Sebagai pusat perlombaan panjat pinang tentu saja lebih semarak karena dilangsungkan bersamaan dengan konser musik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ungkapan Perasaan Nagita Slavina setelah Insiden Mobil Raffi Ahmad Terbakar
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Opening Ceremony Dangdut Academy Asia 5 Senin, 21 Oktober 2019