Sukses

Bukan Angka, Ayu Dewi Akan Pajang Foto Dirinya sebagai Nomor Rumah

Ayu Dewi kerap mempunyai ide yang gila tapi lucu.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi memang dikenal sebagai presenter yang kerap melontarkan kata-kata yang lucu. Tak hanya saat tampil di televisi, tapi juga di kehidupan nyata.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan Ayu Dewi. Ia mengunggah foto dirinya berdandan layaknya seorang dewi yang mengenakan baju putih dilapisi outer berwarna cokelat, di akun Instagramnya, Senin (12/8/2019).

Melihat hasil jepretan Rio Motret ini, Ayu Dewi takjub. Ia pun ingin mencetaknya sebesar baleho kampanye.

"Dikarenakan daku berasa bak Dewi disini (walaw nama emang udah dewi) jadi kuberjanji akan mem-Print foto lukisan ini segede baliho caleg," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Nomor Rumah

Bukan itu saja, Ayu Dewi juga ingin nomor rumahnya diganti dengan gambar wajahnya tersebut.

"Buat di pasang di depan rumah sbagai pengganti nomer rumah.Supaya kalo ada ojek online nanya“mba rumahnya yang mana?”Jawabnya gampang:“Yang ada muka saya segede rumah mas”," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Ngakak

Tak sedikit teman-teman artis yang langsung ngakak membaca keterangan foto yang ditulis Ayu Dewi. Meski begitu, ibu dua anak ini tetap dipuji kecantikannya.

"Ini hamidun Makin Centil dan ketJe anak nya di dalam kaya apaaaa yaa... Happy selalu buuuaiiiyuu," tulis Acha Septriasa.

"Cantik benerrrr," timpal Ayu Shita.

"Demiii apaaaaa ini Mba Monalisa darimanaaaaa cobaaaa," lanjut Chika Jessica.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.