Sukses

Dakota Johnson Nge-date Bareng Mantan Istri Chris Martin

Dakota Johnson dan Chris Martin menikmati kencan romantisnya seperti biasa.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Dakota Johnson dan Chris Martin kembali bersemi. Usai dikabarkan putus, kini keduanya memutuskan untuk balikan. Ya, Dakota dan Chris kembali berpacaran.

Dakota Johnson dan Chris Martin menikmati kencan romantisnya seperti biasa. Kali ini kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Rupanya Chris Martin baru saja mengajak Dakota Johnson menikmati double date dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat mereka muncul di sebuah pantai yang terletak di kawasan The Hamptons. Ketiganya bergabung dengan suami baru Gwyneth yang bernama Brad Falchuk.

Menikmati indahnya pemandangan pantai saat sunset, mereka berempat terlihat asyik mengobrol dan berbagi tawa bersama. Tak pelak ini menjadi pemandangan manis yang sangat langka dan sayang untuk dilewatkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Double Date

Meski sudah bercerai, Gwyneth dan pentolan band Coldplay itu memang masih menjalin hubungan baik demi kebahagiaan anak mereka. Gwyneth bahkan sangat mendukung hubungan sang mantan dengan Dakota, begitu juga sebaliknya.

Keluarga selebriti Hollywood yang satu ini mampu menunjukkan makna modern family yang sesungguhnya. Nggak heran mengapa Dakota begitu bahagia bisa bersama dengan Chris. Ia bahkan sudah sering menghabiskan waktu bersama buah hati Chris dari pernikahan sebelumnya. (Sora Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini