Sukses

Reza Rahadian Disamakan Dengan Pesepakbola Lionel Messi

Liputan6.com, Jakarta - Reputasi Reza Rahadian sebagai salah satu aktor terbaik Indonesia tak diragukan lagi. Sejak industri film Indonesia bangkit lagi di awal 2000-an, hanya Reza Rahadian yang mampu mengoleksi 4 Piala Citra.

Reza Rahadian meraih 1 Piala Citra Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat film Perempuan Berkalung Surban.

Tiga Piala Citra lainnya kategori Pemeran Utama Pria Terbaik lewat 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, Habibie & Ainun, dan My Stupid Boss. Dua film yang disebut terakhir meraih penonton di atas 3 juta.  

Banyak yang menyebut Reza Rahadian kombinasi kualitas dan unsur komersial. Tak heran Ernest Prakasa ingin mengarahkan aktingnya. Mimpi itu terkabul lewat film Imperfect

 

2 dari 3 halaman

Unggahan Ernest Prakasa

Sabtu (10/8/2019), Ernest Prakasa mengunggah foto Reza Rahadian di Instagram. Dalam foto itu, Reza Rahadian yang mengenakan kaus ungu dan celana jins biru tua tengah memegang ponsel.

Menyertai foto itu, Ernest Prakasa menulis, “Reza lagi, Reza lagi, kayak enggak ada aktor lain!’ Ya kalau boleh jujur, menurut gue aktor dengan kualitas setara Reza memang sangat sulit dicari saat ini.”

 

 

3 dari 3 halaman

Ibarat Lionel Messi

Ernest Prakasa lantas mempersamakan Reza Rahadian dengan bintang sepak bola Lionel Messi. “Ibarat sepak bola, Reza itu Lionel Messi. Dan gue bangga banget film Imperfect bisa menghadirkan aktor sekelas doi. Menguji range drama dan komedinya luar biasa,” sambung Ernest Prakasa.

Status teks Ernest Prakasa ini mengundang reaksi warganet. Ada yang mempertanyakan mengapa Reza Rahadian tidak disamakan dengan Cristiano Ronaldo. Merespons ini, Ernest Prakasa berkelakar, “(Cristiano Ronaldo) itu gue.” (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tulola Tuangkan Kepribadian Reza Rahadian, Andien Aisyah, dan Eva Celia ke Koleksi Perhiasan Terbatas
Artikel Selanjutnya
Top 3: Claudia Emmanuela Santoso Jadi Juara The Voice of Germany 2019