Sukses

Anak Uje Ungkap Status Umi Pipik dengan Sunu Eks Matta Band

Komentar soal pernikahan Umi Pipik dan Sunu Eks Matta Band diutarakan oleh Abidzar, anak Uje dan Umi Pipik.

Liputan6.com, Jakarta - Isu mengenai status Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dengan Sunu Eks Matta kembali mencuat. Meskipun kabar pernikahan diam-diam ini bukan yang pertama kali, namun warganet banyak yang dibuat heboh.

Seperti sebelum-sebelumnya, janda mendiang ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje ini tak mau berkomentar mengenai rumor pernikahannya dengan Sunu. Begitu pula dengan Sunu. Mantan vokalis band Matta itu juga enggan buka suara soal gosip lamanya dengan Umi Pipik.

Namun, komentar justru datang dari anak pertama Umi Pipik dan Uje, Abidzar. Dilansir dari Cumicumi.com, Abidzar membantah bahwa ibunya telah menikah lagi secara diam-diam dengan Sunu.

Abidzar menegaskan bahwa sampai saat ini Umi Pipik tidak ada niat untuk menikah lagi. Begitu pula anak-anak Pipik dengan Uje. Mereka juga tidak ada yang setuju jika sang ibunda menjalin hubungan dengan pria lain. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuma Berteman

"Nyokap enggak ada sama sekali pikiran untuk nikah lagi, karena kalau pun Umi mau, anak-anak juga enggak ada yang setuju. Ya namanya orang tua satu-satunya dia pasti ngomong dulu ke anak-anaknya dong,” ujar Abidzar Al Ghifari ditemui cumicumi.com di Jakarta pekan lalu.

Abidzar menyatakan bahwa jika Pipik berhubungan dengan seseorang, pasti anak-anaknya akan tahu. Sejauh ini, tidak ada pria yang dekat dengan Pipik dan jika berteman dengan Sunu, itu karena mereka memang sahabat lama.

"Nyokap enggak dekat sama siapa-siapa, karena kan nyokap temannya banyak sebelum hijab kan, jadi ya sahabatan saja. Pokoknya kalau menikah lagi, anak-anaknya enggak ada yang setuju sama sekali,” pungkas Abidzar. (Wulan Noviarina Anggraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.