Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 1 Agustus 2019: Aslan Senang Bisa Bisnis Bareng Aulia

Saksikan episode Cinta Buta mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta, Kamis malam ini, tentang Aulia dan Aslan jalan di trotoar jalan, setelah mereka dari kantor polisi urusin Benny dan Alvin yang terbukti pelaku tabraklari. Makasih ya, sayang. Karena kamu, aku nggak jadi masuk penjara. Aulia balas menggenggam tangan Aslan.

Ketika itu hp Aslan bunyi. Kartika menelpon Aslan. Kartika mengabari kalau kredit yang di ajuin Aslan waktu itu sudah cair dan sudah bisa diambil. Aslan senang, Aslan akan memulai usaha bersama Aulia. Dan, Cinta Buta masih berlanjut...

Reyhan lagi nyetir mobilnya dijalanan. Dia teringat Melly dan merasa bersalah, dia harus minta maaf karena udah menuduh Melly membelot ke Mirza. Tapi telp ke Melly nggak diangkat. Reyhan lalu telpon kantor.

Cinta Buta selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Disangka

Jordan sedang mengajak Melly makan ditaman ala piknik. Melly seneng banget, Jordan susah-susah menyiapkan makan siang unik.

Jordan pun tanya kapan Melly mau pindah kerja diperusaanya dan meninggalkan Reyhan yang suka ngaku-ngaku jadi pacar Melly itu. Tak disangka Reyhan sudah berada dibelakang mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini