Sukses

5 Kontroversi Millendaru yang Mengaku Punya Hubungan Cinta Semalam dengan Artis ZL

Liputan6.com, Jakarta Nama Millendaru masih ramai dibicarakan publik, terutama di media sosial. Hal itu terkait dengan ucapan soal cinta satu malamnya dengan aktor berinisial ZL.

Banyak warganet menduga artis berinisial ZL yang diungkap Millendaru adalah Zack Lee, yang merupakan mantan suami Nafa Urbach. Karena hal itu, Nafa Urbach sempat kesal dengan marah.

Bukan kali ini saja Millendaru membuat kontroversi. Sebelumnya keponakan laki-laki Ashanty yang selalu berpenampilan layaknya seorang wanita ini, juga sempat membuat kontroversi yang juga ramai dibicarakan. Apa saja?

 

2 dari 6 halaman

1. Punya Pacar Cowok?

Millendaru terlahir sebagai seorang laki-laki dengan nama Muhammad Millendaru Prakasa Samudro pada 28 Agustus 1999.

Tak sedikit yang menduga keponakan Ashanty itu menyukai sesama jenis. Ia juga kerap berpenampilan seperti layaknya seorang wanita. Millendaru juga pernah mengunggah kalimat mesra kepada seorang pria lewat Instagram. "Love U," tulisnya dalam unggahan kala itu. 

Tak heran, warganet langsung berasumsi ia memiliki pacar seorang laki-laki.

3 dari 6 halaman

2. Implan Payudara

Millendaru dikabarkan melakukan implan payudara agar dirinya bisa seperti wanita seutuhnya. Kabar tesebut mencuat setelah beredar foto Millendaru terlihat memiliki payudara.

Mendengar kabar tersebut, Ashanty sebagai tante sempat syok. Meski begitu, ia tak mau ikut campur dengan apa yang dilakukan keponakannya.

"Ya sudahlah biarin saja. Dosa-dosa dia, urusan-urusan dia, sudah gede. Kan bukan anak, kalau anak bisa aku pukulin, bisa aku apain. Kalau bukan anakku, ya orangtuanya harus tanggung jawab kan," ujar Ashanty.

4 dari 6 halaman

3. Berseteru dengan Ashanty

Millendaru sempat berseteru dengan tantenya sendiri, Ashanty. Perseteruan terjadi lantaran Millendaru tidak mengindahkan perkataan istri Anang Hermansyah yang mengingatkan agar tidak berpenampilan seperti layaknya perempuan.

Ashanty juga melarang Millendaru untuk menyambangi rumahnya bila berpenampilan seperti seorang wanita.

5 dari 6 halaman

4. Video Vulgar

Millendaru sempat membuat geger dunia maya setelah tersebar video dirinya tengah berciuman mesra dengan seorang pria.

Video berdurasi kurang dari satu menit itu sempat diunggah Millendaru melalui akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, sempat beredar video diduga Millendaru sedang bermesraan dengan sesama jenis di Snapchat.

Kala itu, Millendaru sempat mengaku media sosialnya itu dibajak. "AKU DISINI STRESS DAN GAK BISA KETEMU2 siapa2 takut bgt please tolong aku siapa yg bisa tau yg hack itu dan kalau butuh kejelasan aku disitu dijebak," tulis Millen dalam akun media sosial Path.

6 dari 6 halaman

5. Jadi Bintang Tamu di Kelab Khusus

Sebuah akun gosip sempat mengunggah poster di mana Millendaru menjadi bintang tamu di club malam khusus untuk penyuka sesama jenis. Kabar tersebut sempat menghebohkan dunia maya.

Sampai sekarang Millendaru masih tutup mulut soal hal ini. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Nonton Konser Ariana Grande di Belanda, Ashanty dan Aurel Girang
Artikel Selanjutnya
Ashanty Bakal Nonton Konser Ariana Grande di Belanda