Sukses

Sinopsis Perfect Sister Bikin Kesel, FTV SCTV Tayang Kamis Pagi

FTV SCTV Kamis pagi ini judulnya unik.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kembali ditayangkan Kamis pagi ini. Ceritanya tentang Meisya, sosok perempuan yang sebenarnya cantik tapi tomboy abis. Dan parahnya lagi, hobinya itu sering banget berantem dan bikin masalah. Itulah kenapa Meisya selalu dibanding-bandingkan sama Janice, kakaknya yang cantik. Apalgi di usia mudanya sudah bisa kerja di perusahaan terkenal. Sosoknya juga nggak pernah buat masalah.

Perfect Sister Bikin Kesel, FTV SCTV juga bercerita perubahan sikap Meisya yang begitu semenjak ibunya meninggal dan ayahya nikah lagi sama Tante Selly. Semenjak itulah Meisya kurang kasih sayang. Ayahnya sibuk, dan Tante Selly juga selalu nilai dia negatif.

Tapi nggak gitu dengan Janice, karena dia sering banget kasih hadiah setiap gajian, makanya Tante Selly segan banget. Janice itu juga punya pacar, namanya Darren, cowok yang ngakunya kaya tapi sebenarnya playboy. Tante Selly juga suka bandingin kalau Janice itu gampang dapat pacar nggak kaya Meisya, mana ada cowok yang mau ama dia?

Bagaimana cerita FTV SCTV ini bergulir?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngerepotin Ayah

Meisya juga punya rival, namanya Gischa. Kalau ketemu, keduanya nggak pernah akur, Gischa selalu saja nyindir Meisya si anak yang suka buat masalah di kampus. Termasuk balapan liar tiap malam. Sebagai kakak yang baik, Janice sering kali nasihati Meisya. Tapi Meisya dasar bandel banget dan tiap kali dinasihati, dia malah mojokin Janice yang dikira sok perhatian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini