Sukses

Nikita Mirzani Sindir Barbie Kumalasari yang Sering Pakai Barang KW

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali mengomentari gaya berbusana Barbie Kumalasari. Kali ini, ia tak sekadar menyindir melainkan langsung mengomentari seraya terang-terangan menyebut nama Barbie. Serangan ini dilayangkan Nikita Mirzani lewat Instagram pada Minggu (28/7/2019) malam.

Nikita Mirzani mengunggah hasil tangkapan layar tentang gaya busana Barbie Kumalasari dari laman YouTube ke Instagram Stories. Menyertai unggahan itu, Nikita Mirzani mengungkapkan 'kekagumannya' pada gaya berbusana Barbie.

"Terlalu ngefans aku, tuh sama Barbie from Indonesia. Sampai sebelum aku bobo lihat semua tayangan boneka ini... Aku temukan barang KW lagi, auoooo,” tulis Nikita Mirzani.

 

2 dari 3 halaman

Menyindir

Bintang film Moammar Emka’s Jakarta Undercover ini menambahkan, "Yang katanya punya toko berlian, showroom mobil, tapi kenapa hobinya pakai barang KW? Lalu aku bertanya dan kutemukan jawabannya, ya karena Barbie ini boneka. Makanya dia punya dunianya dia sendiri. Begitulah...” Nikita Mirzani lantas membubuhkan emoji kecupan bibir di pengujung status teks ini.

 

 

3 dari 3 halaman

Unggahan

Tak puas menyerang Barbie terkait sederet barang KW yang dikenakannya, Nikita Mirzani lantas mengunggah tangkapan layar kedua di Instagram Stories. Tangkapan layar ini menyuguhkan sejumlah penampilan Barbie Kumalasari mengenakan baju olahraga, tas, jam tangan, dan ponsel yang diduga KW. Foto-foto ini, kata Nikita Mirzani, berasal dari Instagram Barbie Kumalasari, tayangan televisi, dan video dari laman YouTube. Nikita Mirzani lantas mengkritisi sejumlah barang mode Barbie yang diduga KW.

"Apa yang enggak KW yah, yang dipakai Barbie from Indonesia ini?” tanya Nikita Mirzani menyertai unggahan itu. Mencoba berprasangka baik pada Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani lalu menambahkan keterangan, “Orang kaya zaman sekarang, tuh memang down to earth abis, sih. Dari tas, baju yang murah saja seperti Adidas dan Nike pun semua KW. Apalagi jam tangan Rolex-nya fix KW. Untung aku orang yang pas-pasan, ya. Pas mau beli jam tangan asli, ada duitnya. Apalagi (untuk) beli baju yang dipakai Barbie Indonesia ini. Aku bisa beli yang asli satu karung lalu aku bagi-bagi.” Hingga artikel ini disusun, Barbie Kumalasari belum merespons celotehan Nikita Mirzani.(Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Soal Uya Kuya: Mending Tak Punya Teman Daripada Nusuk dari Belakang
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Mengaku Sempat Diajak Jorge Lorenzo ke Spanyol